Selasa, 11 Desember 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz  Penyakit yang saya artikelkan ini tidak begitu serius, tapi juga tidak benar mendiamkan penyakit yang satu ini, karena sekecil atau seringan apapun itu penyakit, jika tidak kita obati dengan cepat akurat, maka secara otimatis penyakit itu akan menjadi penyakit yang sangat mengerikan, bahkan bisa membuat jalan kematian, lalu penyakit apakah itu?


Wasir .., ya ,, penyakit ini sering kali di anggap remeh oleh sebagian orang,padahal pada kenyatannya , penyakit Wasir ini bisa saja sangat berbahaya, lalu apa sebenarnya sebab dari penyakit tersebut dan bagaimana cara mengobati wasir tersebut?

Dan inilah penyebab wasir itu sendiri,
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena,

Gejala penyakit wasir
" Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit "

itu adalah sedikit yang saya tau, jika masih ada yang kurang, kami mohon maaf, dan anda bisa menyempurnakannya lagi,
Lalu bagaimana cara mengobatinya? Untuk lebih jelasnya silahkan simak dan perhatikan baik-baik di obatwasir.biz , disana anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap, dan anda juga bisa memesan obatnya disana,
lalu gimana cara mencegah agar tidak terkena penyakit wasir? Ini adalah sedikit tips yang bisa anda terapkan,
 “Makan makanan yang berserat {buah-buahan) Jangan terlalu memaksakan mengeden sewaktu buang air besar ( saat di wc ) Jangan suka paksakan kentut keras-keras Usahakan buang air besar berapa hari secara teratur “ Itulah sedikit artikel tentang Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz dan semoga bermanfaat, Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, maka dari itu mari kita jaga kesehatan kita, terutama dari penyakit Wasir dan. Dan ahir kata,,, wassalam
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar